Reaksi dan Tanggapan Opick Terkait Iis Dahlia Salah Lirik Lagu Ramadhan Tiba

Kamis, 06 Mei 2021 - 11:40 WIB
loading...
Reaksi dan Tanggapan Opick Terkait Iis Dahlia Salah Lirik Lagu “Ramadhan Tiba”
Iis Dahlia dan Opick. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Iis Dahlia , salah satu juri Voice of Ramadan baru-baru ini sering sekali menjadi sorotan publik. Salah satu tingkahnya yang menjadi sorotan yaitu salah lirik saat menyanyikan lagu ciptaan Opick yaitu “Ramadhan Tiba” di panggung Voice of Ramadan 2021 pada waktu itu. Lirik yang seharusnya berbunyi “Ramadhan Tiba” dinyanyikan Iis menjadi “Marhaban Tiba”.

Tidak hanya mendapatkan komentar, banyak juga netizen yang membuat video reaction ataupun parodi kejadian salah lirik Iis Dahlia di berbagai platform media sosial. Ketika ditanya bagaimana tanggapan Iis terhadap reaksi netizen, Iis Dahlia mengaku pasrah dan santai saja.

“Gue salah nyanyi dibully se-Indonesia. Hahahaha, itu yang gue heran ya, kalau orang lain yang salah, kayanya sepi aja. Begitu gue yang salah.. aduh. Gue biasa aja, gue baik – baik aja, gue mah diserang aja terus ama netizen, apalagi salah. Ya udahlah nasib, apes aja gue,” curhat Iis Dahlia (30/04/21).

Baca Juga : Judul Video Dianggap Vulgar, Atta Halilintar Dikritik KPAI

Tapi itu Iis Dahlia, kira – kira bagaimana tanggapan dan reaksi Opick sebagai pencipta lagu Ramadhan Tiba? Hari ini pukul 15.00 WIB, Opick akan datang ke panggung Voice of Ramadan untuk menginspeksi langsung Iis Dahlia. Wah, sepertinya seru nih.

Keseruan kompetisi juga terasa ketika Iis Dahlia, Pasha, Sulis dan Ust. Erick Yusuf harus memilih diantara Tiara asal Kepulauan Seribu dan Bagas asal Cianjur. Keduanya dinilai memiliki skill menyanyi diatas rata – rata, penghayatan mereka diatas panggung pun dinilai sangat baik. Namun Iis Dahlia mengingatkan bahwa mereka perlu lebih dari sekedar kemampuan teknikal diatas panggung.

“Untuk saat ini kita sih lebih melihat ke arah karakter, karena semua bintang yang sekarang bertahan, mereka semua punya karakter. Minta maaf, Bagas bagus menyanyinya, bagus banget. Tapi yang typicalnya kayak Bagas, udah banyak. Karakternya Tiara yang belum kita temukan di Voice of Ramadan,” jelas Iis Dahlia (05/05/21).

Setelah melalui diskusi panjang, lengkap bersama Sabyan Gambus yang kemarin baru saja menjadi tamu spesial di Voice of Ramadan, para Juri pun memutuskan Tiara berhak maju ke babak Grand Final dan bergabung bersama Yoga asal Jambi dan Dion asal Cilacap. Nah, dan hari ini akan menjadi penghujung Babak Battle. Saat – saat menegangkan dimana kita akan mengetahui siapa kontestan terakhir yang akan melengkapi para finalis di malam Grand Final esok hari.

Baca Juga : Tak Lagi Bawa Acara Bersama Sule, Andre Taulany Gandeng Wendy Cagur dan Ayu Ting Ting

Saksikan Babak Battle Voice of Ramadan setiap Senin hingga Jumat pukul 15.00 WIB hanya di GTV. Follow akun Instagram @officialgtvid dan @voiceoframadan.gtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik.

Program Voice of Ramadan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4055 seconds (0.1#10.140)